PEMBUKTIAN CINTA YANG TULUS



Cinta, menurut kalian apa itu cinta ? apakah cinta itu seperti kentut? di tahan sakit,dikeluarin malu. hehehe... Banyak orang yang berpikir bahwa cinta adalah sebuah misteri dimana seseorang mempunyai perasaan yang tidak biasa pada lawan jenisnya. Yaitu perasaan suka, takut kehilangan, dan lain-lain. Dan jika seseorang sudah merasakan yang namanya cinta, hidupnya akan berubah tidak seperti biasanya. mungkin dia akan sering senyum-senyum sendiri memikirkan si doi, sering melamun, atau sering bernyanyi serta mendengarkan lagu-lagu yang bersangkutan dengan cinta. Semua itu adalah hal yang wajar bagi seorang yang mulai memasuki tahap remaja awal. Biasanya orang yang sedang jatuh cinta, dia akan memikirkan segala cara untuk mendekati sang pujaan hatinya atau mencoba menyenangkan hatinya. Tapi tahukah anda? cinta itu membutuhkan suatu proses yang sangat sulit. contohnya saja pembuktian. di jaman sekarang, sangat susah untuk mempercayai orang lain apa lagi orang itu adalah orang yang baru kita kenal. Sangat di perlukan usaha yang sangat ekstra untuk melakukan itu semua agar orang yang kita cintai itu percaya pada kita.

PEMBUKTIAN CINTA YANG TULUS

Banyak orang-orang yang mudah menyerah atau frustasi serta mundur bila orang yang dicintainya tersebut susah untuk memercayainya. dan tidak jarang yang melakukan hal nekat seperti menyakiti diri sendiri sampai-sampai ada yang bunuh diri karena cintanya ditolak. orang-orang tersebut adalah ciri dari orang yang tidak serius dan selalu memikirkan kegagalan. mereka tidak tau bahwa dibalik kegagalan mereka, tersimpan sebuah kesuksesan yang luar biasa. Jika kita mencintai seseorang, kita tidak harus memilikinya. mungkin kita bisa menjadikannya sebagai penyemangat hidup kita. 

Orang tua kita adalah contoh dari pembuktian cinta yang tulus. mereka bekerja siang malam tapi waktu mereka selalu ada buat kita. mereka hanya ingin melihat kita bahagia dan menjadi orang sukses kedepannya. mereka tidak pernah menyerah atau mengeluh untuk membuktikan besarnya cinta mereka kepada kita. begitu juga dengan kita, kita harus menghargai usaha mereka dan membalas cinta mereka kepada kita.
Untuk kalian yang bener-bener mencintai seseorang dengan tulus dan tidak hanya omongan saja, buktikan lah. Lakukanlah pembuktian yang bersifat positif bukan yang negatif. Jangan pernah menyerah walaupun pemikiran kita selalu dihantui kegagalan tapi percayalah, semua akan terasa indah pada waktunya..
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

1 comment:

  1. thank nice infonya sangat menarik, silahkan kunjungi balik website kami http://bit.ly/2NkavPz

    ReplyDelete

Jangan hanya dibaca saja.Berkomentarlah dengan sopan